Sabtu, 08 September 2012

Setelah Sekian Lama..

Setelah sekian lama hilang ingatan, akhirnya saya kembali lagi kesini. Perasaan senang, iba, bercampur keterpaksaan mewarnai perasaan saya sekarang ini. Senang, karena akhirnya bisa punya waktu untuk nulis lagi. Terpaksa karena entah kenapa saya merasa wajib untuk kembali kesini, padahal buat ngetik alamat email ama password di beranda blogspot.com aja malaaaaas banget. Yah, saya benar-benar merasa iba banget pada blog ini. Kadang-kadang saya sering iseng ngetik nama blog ini di gugel. Yah, sekedar nambah-nambahin jumlah viewer nya aja, hehehe. Melihat blog ini, saya sering banget mengasihani diri saya sendiri karena kurang kreatif dalam hal tulis-menulis. Kadang-kadang saya iri dengan blog milik orang lain yang halamannya penuh dengan coretan-coretan celoteh yang lucu, menghibur, dan bisa memotivasi pembacanya. Lah kalo punya saya?? *benturin kepala ke tembok*
 
Malas, kurangnya inspirasi, kelaparan (apa hubungannya?), dan berbagai godaan lainnya selalu menjauhkan saya dari kegiatan tulis-menulis ini. Aduh, padahal profesi penulis adalah nomor 3 dari beberapa alternatif pekerjaan yang saya ingin lakukan di masa depan. Ckckckck.
Yah, semoga dengan sedikit "keterpaksaan" ini dapat membantu saya step-by-step untuk rajin menulis lagi. Dan dengan terpaksa juga, celotehan kali ini saya akhiri sampai disini.
SELAMAT MALAM!

#kurang 5 menit sebelum tengah malam, setelah menguap beberapa kali

1 komentar:

  1. aya semangaaaaaat.....

    biar blognya gak kesepian....

    salam kenal...

    BalasHapus